Jasaview.id

COSPLAY TERCANTIK DI DUNIA

Kostumasa atau sering disebut Cosplay adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime,manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.


Pelaku kostumasa sering disebut cosplayer di kalangan penggemar mau tau siapa aja Cosplay tercantiknya  berikut ini daftar para Cosplayer tercantik di dunia yang kami rangkum versi berita unik dan menarik :



1. Mei Wai

Di antara dominasi cosplayer Jepang dan Amerika Serikat, Mei Wai adalah cosplayer wakil dari Cina yang berhasil eksis secara internasional. Di dunia maya ia dikenal sebagai the real Tifa Lockhart. Ia memiliki wajah yang sama cantiknya dengan Tifa, tubuh yang sama seksinya, dan kulit yang sama putihnya.

Baca Juga : 10 Cover Lagu terbaik dengan download terbanyak


2. Jessica Nigri

Jessica Nigri telah menggeluti dunia model sejak 2012. Dia juga merupakan salah satu penggemar costume playing sejak tahun 2009. Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Dia sekarang memiliki lebih dari 7.000 pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.



3. Alodia Gosiengfiao
Alodia mulai menggeluti dunia cosplay pada tahun 2003, ketika dia baru berusia 15 tahun. Sekarang dia adalah salah satu cosplayer paling terkenal di dunia. Dia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line. Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy.
Halaman Facebook-nya kini memiliki lebih dari 4,5 juta likes dan dia juga tampil dalam film dokumenter Morgan Spurlocks San Diego Comic-Con yang berjudul Comic-Con Episode IV: A Fans Hope.

4. Linda Le
Linda Le memiliki nama panggung Vampy. dia telah menggeluti dunia cosplay sejak berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut

5. Kipi
Kipi adalah rival Arisa Mizuhara di Jepang. Secara keseluruhan, Kipi juga dikenal memiliki penampilan super imut seperti Arisa Mizuhara. Hanya saja, dalam setiap cosplay anime yang ditampilkannya, ia terlihat lebih riang dan ceria daripada Arisa Mizuhara. 



6. Arisa Mizuhara
Arisa Mizuhara sangat terkenal karena wajahnya yang super imut dan mirip dengan tokoh anime. Dalam setiap cosplay anime-nya, seperti contohnya cosplay Kasumi, Dejiko, atau Mai Shiranui; Arisa Mizuhara selalu tampil istimewa. Matanya besar dan indah, bibirnya sangat mungil, serta kulitnya yang putih mulus membuat Arisa Mizuhara diidolakan oleh pecinta cosplay anime seluruh dunia.

udah baca jangan lupa Komentar'nya Gan ..yang Komentar dapet pahala :)
makasih dah berkunjung #taukahanda


0 Response to "COSPLAY TERCANTIK DI DUNIA"

Posting Komentar