Jasaview.id

Korban Tabrak Lari di Sayang Cianjur Meninggal Dunia Terbaru

Tabrak Lari di Sayang Cianjur Meninggal Dunia Terbaru
Terbaru Korban Tabrak Lari di Cianjur Meninggal Dunia | Insiden kecelakaan kembali lagi terjadi di cianjur kamis (11/06/2015) pukul 19.14 WIB seorang pengendara sepeda motor honda beat warna putih yang tidak diketahui Identitasnya menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang, kejadian tersebut terjadi di jalan Prof. Moh. Yamin no 98 C sayang cianjur pas depan Warnet Fiedy.

mendengar kecelakaan tersebut warga langsung turun kejalan dan menolong wanita yang masih tergeletak di tengah jalan kemudian membawanya ke Rumah Sakit terdekat, tak berselang lama ketika diperjalanan korban akhirnya meninggal dunia, menurut saksi tersangka hendak memindahkan motor yang di kendarainya ke samping, namun entah karena takut atau syok melihat kerumunan warga di duga tersangka melarikan diri menggunakan kendaraan umum (angkot).

saksi berinisial (R) menuturkan wanita yang menjadi korban kecelakaan tersebut berusia sekitar (51) tahun warga daerah setempat, kejadian bermula saat seorang wanita hendak menyembrang namun naas sepeda motor yang melaju kencang dari arah sayang menuju cikidang melaju dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun tak terhindarkan, kini kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian resort cianjur dan masih meminta keterangan dari warga setempat. serta kendaraan yang di pakai tersangka langsung diangkut dengan mobil patroli.

Video Selengkapnya



4 Responses to "Korban Tabrak Lari di Sayang Cianjur Meninggal Dunia Terbaru"