Jasaview.id

Biodata Model Cantik dan Hot Asal Indonesia Sooperboy

Model model seksi dan abg cantik Indonesia selalu menjadi langganan untuk peran yang menonjolkan keseksian. Selain sebagai pemanis kehadiran mereka memang cukup efektif untuk menarik minat penonton maupun para pengguna media online di indonesia mau tw siapa saja Model super cantik dan sexy Versi Sooperboy silahkan buka lebar lebar mata anda :)

1. AYUNDA

Selain harus cantik berkarakter dengan tampilan tubuh tinggi semampai ternyata rasa berani untuk maju tanpa ragu sangat diperlukan dunia modeling Sebut saja Ayunda gadis cantik kelahiran Lampung 5 September 1994 yang baru sekitar 6 bulan bergelut dalam dunia modeling ini ternyata mengaku bukan seorang yang memiliki rasa percaya diri tinggi.

Bila Anda bertemu langsung dengan sosoknya yang manja dan menggoda ini mungkin tak akan percaya ternyata Ayunda adalah sosok gadis yang pemalu dan merasa kurang percaya diri bila berada di tengah-tengah keramaian terutama pada saat menjalani sesi pemotretan. Meski begitu ia tetap berusaha sebaik mungkin untuk tetap tampil sempurna di depan kamera untuk menghasilkan sebuah foto yang memuaskan.

Baca Juga : 10 Cover lagu terbaik dengan download terbanyak


Coba-coba yang menghasilkan menjadi awal mulai karier modellingnya, tutur gadis yang saat ini masih menuntut ilmu Public Relations di Universitas Moestopo Jakarta, Awalnya dikasi tahu temen, diberi banyak masukan kenapa nggak coba-coba buat ikutan foto atau catwalk. Kemudian ikut casting foto terus ternyata masuk juga di trax magazine.


Gadis yang dinaungi zodiak virgo ini mengaku bahwa payudaranya merupakan aset tubuhnya yang paling seksi dan merupakan area paling menggairahkan untuknya. Ayunda yang sudah keasikan dan terlanjur jatuh cinta dengan dunia modelling ini, ingin sekali tetap dapat menjalankan dua profesinya kelak sebagai model dan public relations. Ia juga berujar bahwa serunya dapat berkecimpung dalam dunia modeling karena ia dapat mengekpresikan dirinya tanpa batas di depan kamera.

2. SISI SALSABILA


Sisi Salsabila adalah model cantik yang sangat senang dengan Fotoghraper kini dia terus mengembangkan sayap karirnya di dunia model. entah sudah beberapa majalah yang menjadikan sisi sebagai cover model di majalah seperti Popular| Sooperboy| Maxim| Grees| Photoshoot| Male dan majalah lainnya.

Perempuan yang sangat senang dengan bunga ini merupakan gadis yang sangat feminim sisi terbilang wanita yang sangat suka apabila di manja. adapun hoby dari sisi ialah travelling, Ia sangat menyukai jalan-jalan terutama memburu makanan di berbagai daerah dan negara, namun sisi lebih menyukai apabila ia di ajak untuk jalan-jalan ke pegunungan. Lulusan S1 hukum ini sangat sensitif dengan bagian leher dan telinganya, Ia mengaku bahwa apabila ada yang menyentuh bagian itu hasrat dan nafsunya bisa memuncak.

Sisi Salsabila mengakui kalau awal terjun di dunia entertainment adalah iseng-iseng. Setelah dijalani justru sekarang Sisi merasa jatuh cinta dan tak mampu lagi berpaling dari dunia yang telah membuatnya disibukkan untuk pemotretan, shooting iklan, ftv dan menjajal seni peran di layar lebar.

Setelah lulus kuliah aku ke Jakarta kemudian ditawari teman untuk casting. Awalnya iseng saja Ada juga temen aku seorang fotografer yang menawarkan untuk foto terus masuk deh jadi cover majalah ME| Nova| Femina| tutur dara kelahiran Medan 28 Mei 1989 ini.

Walaupun berprofesi sebagai model Sisi percaya bahwa pendidikan adalah nomor satu. Aku di majalah sudah, film sudah, pengen melanjutkan kuliah lagi mengambil S2 Hukum dengan peminatan bidang jaksa di Universitas Sumatera Utara  Medan. Jadi sekarang lagi giat-giatnya cari duit buat kuliah lagi, ucap putri pertama dari 3 bersaudara ini.

3. WINDA KAKURABEKTA

Wanita seksi bertubuh sintal ini biasa dipanggil Winda. ia mengatakan sering menggoda laki-laki dengan kedua matanya. Kalau Winda sudah beraksi pria manapun akan kepincut. Banyak yang bilang mata aku seperti berbicara dan kebanyakan cowok-cowok menjadi geer ujar mahasiswi yang sekaligus model ini.

Menurutnya ia adalah termasuk tipe wanita yang agresif terhadap pria manapun terlebih dengan pacarnya sendiri. Jadi cewek memang harus agresif daripada cowok yang agresif. Tetapi agresif dalam obrolan ya. Lebih enak jadi pengejar daripada dikejar ujar Winda sambil tertawa.

Ketika disinggung pendapatnya apakah ia merasa seksi, Winda menjawab keseksiannya muncul justru saat ia memakai bikini. Ia mengenakan bikini tersebut sesaat sebelum ia tidur. Namun saat ditanya bagian tubuh yang paling seksi yang ia miliki Winda mengatakan menyukai pinggulnya.

Winda mengaku kalau olahraga adalah kuncinya. Selain menjaga bentuk tubuh olahraga juga dapat meningkatkan stamina saat berhubungan seks. tutupnya


4.GINA ADITYA PUTRI

Berkulit mulus dan putih dengan rambut hitam gelombang terurai indah, senyum sapanya yang hangat kali pertama berjumpa dengan team Sooperboy pada pemotretan hari itu. Membuat kami semua bersemangat dan tak lelah melewati setengah hari bersama Gina Aditya Putri yang saat ini telah merampungkan single terbarunya yang beraliran pop dan jazz.

Gina yang lahir di Bogor pada 10 Juli 1992 ini menceritakan jika pribadinya sebenarnya adalah gadis yang pemalu tidak percaya diri dan merasa memiliki banyak kekurangan hingga pada 2008 keluarga besarnya mendorongnya untuk segera mengikuti beberapa kontes modeling serta belajar lebih jauh lagi dalam dunia menyanyi. Hingga akhirnya ia pun memberanikan diri mengambil langkah besar untuk terjun dalam dunia entertainment hingga hari ini.

Runner Up dari salah satu kompetisi majalah dewasa ini mengungkapkan bahwa apa yang diterapkan oleh kedua orang tuanya mampu membuatnya bertahan dalam industri ini. didikan orang tua pada waktu itu lebih membebaskan aku ingin menjadi apa, menjalankan apa yang baik menurut aku. Jadi apa yang telah menjadi pilihanku misalnya mau jadi penyanyi atau model. ya harus fokus dan menjalankannya dengan sepenuh hati ga boleh setengah-setengah. ungkap gadis yang memiliki 5 tato di tubuhnya ini. Wow!


Meski berangkat dari dunia modeling yang membesarkan namanya Gina tetap akan lebih memilih menanyi sebagai karier utamanya karena baginya menyanyi adalah salah satu kesenangan dan hobinya.


Aku jatuh cinta dengan dunia tarik suara kalau modeling lebih capek karena hampir setiap hari dari pagi sampai malam ada photoshoot terus haha” tutur anak kedua dari dua bersaudara ini.


Gina yang merasa tak pernah puas ini selalu berusaha sebaik mungkin dalam menjalani kehidupan dan apa yang telah telah Tuhan berikan kepada. Yang terutama baginya adalah keinginan untuk dapat membahagiakan kedua orang tua yang telah membesarkannya dan orang-orang yang menyayanginya.


Gadis yang mengaku seksi manja dan imut ini sesekali juga berfikir jika dunia entertainment bukan sebuah mata pencaharian yang dapat menjamin kehidupan seseorang hingga tua ini ingin sekali tahun ini dapat memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang kuliner.

5. YASMIN WILDBROOD

Yasmine Wildblood yang kali pertama mengawali karier sebagai seorang model ini masih disibukkan dengan shooting sinetron dan sibuk promo sana sini. Meskipun begitu ia masih menyempatkan untuk bertemu dan melakukan sesi foto bersama team Sooperboy. 

Karier cemerlang yang diimbangi dengan keseksian dan kecantikannya yang luar biasa ini berawal dari iseng-iseng. Awalnya coba-coba saja dan dulu hanya sibuk di dunia modelling karena saat itu masih sekolah,” jelasnya.

Meski tergolong masih muda wanita kelahiran Jakarta 11 Maret 1993 ini mengaku bukanlah figur wanita yang bisa diam dengan stay di rumah karena baginya dengan menenggelamkan diri dalam beragam kesibukan adalah playground yang menyenangkan baginya.

Tak ingin hanya mengandalkan kelihaiannya dalam berakting Yasmine pun telah menjalankan bisnis beberapa vila yang ia miliki di pulau Bali untuk disewakan bagi turis mancanegara atau wisatawan domestik yang ingin menginap di sana. Tak berhenti di situ Yasmine pun bermimpi suatu saat ingin sekali memiliki butik atau restoran atas namanya.

Meski terlahir sempurna dengan kehidupan dan karier yang cemerlang wanita yang hobi travelling dan olahraga ini adalah sosok yang down to earth dan humble. Bahkan selama sesi foto dan interview ia tak pernah sedikitpun menyombongkan kecantikan dan prestasinya. Karena baginya prestasi dan talenta yang ia miliki hanya titipan dari Tuhan.

          
Sumber http://www.sooperboy.com/

4 Responses to "Biodata Model Cantik dan Hot Asal Indonesia Sooperboy"